PILKADES SERENTAK KLU

Administrator 11 Juli 2019 03:47:59 WIB

SID Bayan-Agenda Penjadwalan Pemilihan Kepala Desa di sebagian besar Desa di Kabupaten Lombok Utara sudah menemui kesepakatan bersama dengan SKPD terkait di Lintas Kabupaten Lombok Utara.

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Setda Kabupaten Lombok Utara pada Rabu, 10 Juli kemarin dihadiri oleh seluruh Kepala Desa Penjabat, Inspektorat dan Kepala Dinas DP2KBPMD beserta Camat se-Kabupaten Lombok Utara.

Adapun agenda pertemuan tersebut yaitu untuk menyusun rundown/jadwal kegiatan Rangkaian Persiapan Pemilihan Kepala Desa, dalam hal ini termasuk juga didalamnya Desa Bayan yang akan ikut serta dalam Pemilihan Kades pada Nobember nanti.

Dari hasil pertemuan tersebut tersusun bahwa jadwal pemilihan Kepala Desa serentak KLU disepakati pada Tanggal 21 November 2019 yaitu jatuh pada Hari Kamis. Pembentukan Panitia Pilkades dijadwalkan berlangsung pada 19 Juli sampai dengan 28 Juli dalam hal ini akan dilakukan oleh BPD Desa setempat.

Lebih lanjut pendaftaran bakal calon Kepala Desa dijadwalkan pada Tanggal 10 September sampai dengan 18 September 2019, dilanjutkan dengan perpanjangan waktu pendaftaran pada 14 Oktober sampai dengan 2 November apabila Calon yang memenuhi Syarat kurang dari 2 Pendaftar.

Dalam sesi penutupnya Kepala Dinas DP2KBPMD menyampaikan Pihaknya saat ini akan melakukan pengkajian kembali tentang hasil pembiayan yang telah disusun dalam acara tersebut.(H)

Source: https://sambikelen-lombokutara.desa.id/first/artikel/234

Komentar atas PILKADES SERENTAK KLU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi BAYAN

tampilkan dalam peta lebih besar